Pin CDI Motor
Sebenarnya CDI
prinsip kerjanya semua sama yang membedakan adalah sistem pengapiannya AC
atau DC, untuk pengadopsian CDI yang berbeda kadang kita masih
enggan karena kita ragu apakah bisa atau tidak. asalkan kita mengetahui
urutan-urutan kabel-kabelnya. tidak jadi masalah mau pake CDI apa saja,.. yang
penting dasar pengapiannya sama.. AC dan DC.
Macam-macam Pin Koneksi
CDI
Yamaha Jupiter Z / Mio
1. Koil
(Orange)2. Massa (Hitam) 3. 12Volt (Coklat) 4. Massa (Merah) 5. Pulser (Putih) 6. Nol |
|
Suzuki Satria 150F
1. Koil (Putih/Biru)2. Massa (Hitam/Putih) 3. Pulser (Biru/Kuning) 4. 12Volt (Hijau/putih) 5. Tachometer 6. Massa (Orange) |
|
Suzuki Satria 120R
1. 12 Volt (Hijau/Putih)2. Nol 3. Pulser (Biru/Kuning) 4. Massa (Hitam/Putih) 5. Massa (Orange) 6. Koil (Putih/Biru) |
|
Suzuki Smash
1. Koil2. Massa 3. Pulser 4. 12 Volt 5. Nol 6. Massa |
Mega PRO
1. Massa2. Pulser 3. Koil 4. Nol 5. 12 Volt 6. Nol |
Honda Tiger 2000
1. Massa2. Pulser 3. Koil 4. Massa 5. Spul Input 6. Kunci Kontak |
Shogun 125
1. Massa2. Pulser 3. Koil 4. Nol 5. 12 Volt 6. Nol |
Shogun 110
1. Massa2. Pulser 3. Koil 4. Nol 5. 12 Volt 6. Nol |
CBR 150
1. 12 Volt2. Pulser 3. Tachometer 4. Massa 5. Koil
|
Karisma 125
1. Koil2. Massa 3. 12 Volt 4. Pulser |
Sonic/Kirana
1. 12 Volt2. Pulser 3. Massa 4. Koil |
inilah macam-macam pin koneksi
CDI yang saya tahu.. untuk merk-merk yang lain silahkan googleing sendiri.
0 komentar:
Posting Komentar